Friday, October 30, 2015

TERAPI HERBAL BUAH PISANG Berkhasiat untuk Kesehatan Jantung, penurun Kolesterol dan Terapi Penyembuhan Diabetes

Pisang Buah Berkhasiat untuk Kesehatan Jantung, penurun Kolesterol dan Terapi Penyembuhan Diabetes

Pisang, Buah yang satu ini ternyata menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan diantaranya untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol darah  dan menurunkan kadar gula darah sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderita  kolesterol tinggi, jantung dan juga diabetes. Buah ini bisa dikonsumsi langsung atau diolah dengan dibuat jus.

Buah Pisang untuk terapi jus sebaiknya tidak menggunakan Pisang Raja, Pisang Emas atau Pisang Tanduk. Lebih baik memilih pisang ambon. Pisang Ambon hampir tidak mengandung Natrium, tetapi kaya akan vitamin C dan B6. Didalam Pisang Ambon juga terdapat sejumlah Nutrien yang dapat menstabilkan saluran gastroinstentinal.

Kandungan Gula Fruktosa dalam serat dan karbohidrat akan dilepaskan kedalam tubuh secara perlahan, hingga tubuh tidak mengalami peningkatan bahkan dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Kandungan serat terutama hemiselulosa sangat baik untuk menjaga kerja jantung karena buah pisang bisa membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Demikian Ulasan Buah Pisang Untuk Terapi Kesehatan Kali ini Semoga Bermanfaat dan Berguna untuk penyembuhan penyakit Anda.

Salam,

No comments:

Post a Comment